Vorta Beauty Clinic membuka cabang terbaru pada Kelapa Gading

  • admin
  • Mei 17, 2024

DKI Jakarta – Vorta Beauty Clinic sudah membuka cabang terbarunya dalam Kelapa Gading, Ibukota Utara dengan beragam pilihan perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan jadi lebih tinggi fit serta percaya diri.

“Beberapa perawatan kecantikan yang digunakan ada adalah facial, infus, peeling, botox, filler, benang, booster, teknologi laser kecantikan, teknologi pelangsing, hingga skincare,” kata pemilik Vorta Beauty Clinic Christy Chang pada keterang resmi di dalam Jakarta, Senin.

Christy menuturkan pada mulanya kliniknya hadir pertama kali pada Palembang, Sumatera Selatan melalui kolaborasi sama-sama adiknya dr. Tiffany Chang, Dipl. AAAM. pada 4 Agustus 2019 lalu. Di mana bentuk perawatan yang mana paling berbagai diminati terdiri dari infus glowing.

Namun dengan dukungan dari beragam pihak, merekan memutuskan membuka cabang pertamanya ke PIK pada 14 Januari 2024. Adapun cabang lainnya di dalam wilayah DKI Ibukota hadir pada Pantai Indah Kapuk (PIK), Ibukota Utara lalu Kemang, Ibukota Selatan.

Ia mengungkapkan ada bervariasi perawatan kecantikan yang mana ditawarkan mulai dari facial dengan 20 tahapan modern terbaik sampai dengan teknologi pelangsing. Tersedianya layanan yang dimaksud Christy nilai dapat membantu pelanggan untuk tampil lebih tinggi percaya diri pada saat beraktivitas.

Menurutnya, bagi komunitas yang mana berminat untuk mencoba layanan kecantikan yang dimaksud tak penting takut sebab setiap keluhan permasalahan epidermis yang mana ditangani di klinik itu, kerap mendapat sejumlah ulasan positif yang digunakan dapat diperiksa melalui internet.

“Bagusnya respon pelanggan dikarenakan Vorta memberikan perawatan kecantikan dan juga pelayanan terbaik dengan sepenuh hati untuk mereka. Ini adalah sesuai dengan visi Vorta yaitu memberikan kebahagiaan untuk semua pelanggan,” ucap dia.

 

Artikel ini disadur dari Vorta Beauty Clinic buka cabang terbaru di Kelapa Gading

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *