Tips memilih baju musim kemarau dari Tokopedia

  • admin
  • Mei 19, 2024

Ibukota Indonesia – Musim kemarau ketika ini menyebabkan suhu berubah menjadi lebih banyak panas kemudian cara memilih baju pun wajib disiasati, dikarenakan menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, serta Geofisika (BMKG) sebagian besar wilayah dalam Nusantara diprediksi mengalami awal musim kemarau 2024 pada Mei.

 Selanjutnya BMKG menyatakan bahwa puncak dari musim kemarau ini terbentuk pada Juli kemudian Agustus.

Head of Fashion Category Tokopedia Aldhy Darmayo mengemukakan hadirnya "Senin Selasa Stylish" adalah untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berubah-ubah hasil fashion, di antaranya baju yang tersebut cocok untuk musim kemarau yang tersebut panas.

“Di halaman kampanye itu, warga bisa saja mengakses beragam komoditas fesyen wanita, pria, anak maupun Muslim dengan penawaran khusus, seperti diskon hingga 90 persen, yang dimaksud mampu menghasilkan belanja lebih banyak murah,” kata Aldhy melalui keterangan ditulis yang digunakan diterima, Selasa.

Pada Shop | Tokopedia pada aplikasi mobile TikTok, dress, gamis dan juga jeans menjadi beberapa hasil fesyen yang mengalami kenaikan tertinggi kegiatan sebesar rata-rata hampir dua kali lipat (data Maret 2024 dibandingkan Februari 2024).

Sedangkan, pada kuartal I 2024 dibandingkan kuartal IV 2023, busana Muslim keluarga, baju koko, lalu cheongsam berubah menjadi beberapa produk-produk fesyen yang mengalami kenaikan tertinggi kegiatan ke Tokopedia dengan rata-rata hampir lima kali lipat.

Inspirasi baju musim panas dari Tokopedia kemudian Shop | Tokopedia, cocok untuk OOTD.

Kini sudah ada ada lebih tinggi dari 21 jt penjual ke Tokopedia sekaligus Shop | Tokopedia pada perangkat lunak TikTok juga hampir 100 persen pelaku UMKM termasuk yang tersebut berpindah dalam bidang fashion.

Tokopedia kemudian Shop | Tokopedia membagikan tips mix and match baju yang dimaksud cocok untuk outfit of the day (OOTD) di dalam panasnya musim kemarau, lengkap dengan rekomendasi brand lokal penyedia hasil fesyen yang mana relevan, berikut ini:

1. Hindari pakaian ketat.
Pakaian yang ketat menurunkan sirkulasi udara dan juga menyebabkan tubuh lebih besar cepat berkeringat. Di musim kemarau yang tersebut panas, pilih pakaian longgar. Perempuan bisa saja memilih atasan sebagai atasan lalu celana kulot, sedangkan laki-laki dapat memakai oversized t-shirt lalu celana chino.

Di halaman kampanye Awal Minggu Selasa Stylish di Tokopedia lalu Shop | Tokopedia, terdapat beragam pilihan blouse serta kulot dari beragam brand fesyen lokal, salah satunya Cammomile. Sedangkan untuk oversized t-shirt dan juga celana chino yang mana stylish juga terjangkau bisa saja didapatkan pada brand fashion lokal, seperti Dobujack dengan syarat Bandung.

2. Pilih baju yang digunakan mengakomodasi keringat.
Aldhy mengungkapkan untuk menghadapi musim kemarau yang tersebut panas, kenakan pakaian berbahan ringan yang digunakan menerima keringat, seperti katun, linen, lalu rayon.

“Bahan ini memungkinkan pori-pori dermis bernapas tambahan leluasa. Ada sejumlah brand lokal di Tokopedia lalu Shop | Tokopedia yang mana menyediakan baju dengan komponen ringan yang digunakan menerima keringat,” ujar Aldhy.

Misal, Rown Division Store kemudian Lozy Hijab. Brand lokal yang per individu berasal dari Solo kemudian Tasikmalaya ini menyediakan bermacam pilihan pakaian dengan substansi linen dan juga katun berdesain kekinian sehingga dapat menyebabkan style terus fashionable walau harus menerjang hawa panas setiap hari pada musim kemarau.

3. Pakai pakaian berwarna cerah.
Pakaian berwarna cerah lebih lanjut sanggup memantulkan cahaya matahari lalu menjaga suhu tubuh kekal sejuk, maka di dalam musim panas, pakailah pakaian berwarna cerah, seperti putih, kuning, serta abu-abu muda.

Warga bisa jadi mendapatkan pakaian cerah dan juga trendy dari beraneka brand lokal yang tersebut ada di Tokopedia kemudian Shop | Tokopedia, misalnya Marveile lalu Ryusei (Bandung).

4. Gunakan aksesoris pelindung.
Selain sunscreen, aksesoris seperti topi, kacamata hitam lalu jaket berbahan parasut bisa jadi melindungi tubuh dari panasnya sinar matahari dalam musim kemarau teristimewa pada waktu beraktivitas di dalam luar ruang.

Berbagai aksesoris pelindung dari sinar matahari sanggup dibeli ke sebagian brand lokal dalam Tokopedia juga Shop | Tokopedia. Contohnya, Minimal (Tangerang), Otsky (Bandar Lampung) juga Rown Division Store (Solo) yang tersebut menyediakan pilihan produk, seperti kacamata, topi kemudian jaket parasut.

Publik bisa jadi menyesuaikan beragam aksesoris ini dengan style berpakaian agar kekal stylish dan juga fashionable meskipun pada waktu panas.

5. Bawa baju ganti
Siapkan pakaian ganti khususnya jikalau akan seharian beraktivitas pada luar ruangan. Hal ini untuk mengantisipasi basahnya pakaian akibat terkena keringat yang berlebihan.

Banyak brand lokal di Tokopedia dan juga Shop | Tokopedia yang menyediakan beragam model pakaian yang mana dapat dijadikan sebagai baju ganti, seperti kemeja dan juga kaus, tiap-tiap dari Hijab Chic (Bandung) juga Matsuda Apparel (Jakarta).

 

Artikel ini disadur dari Tips memilih baju musim kemarau dari Tokopedia

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *