Pond’s gandeng 3 wanita berprestasi kenalkan item terbarunya

  • admin
  • Mei 17, 2024

Ibukota – Jenama item perawatan epidermis Pond’s Skin Institute menggandeng tiga wanita berprestasi sebagai duta produk-produk (brand ambassador) mereka, yakni Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo, serta Pevita Pearce untuk memperkenalkan rangkaian produk-produk terbaru Pond’s Niasorcinol dan juga Hexyl-Retinol.

“Pond’s Skin Institute dengan bangga memperkenalkan Niasorcinol kemudian Hexyl-Retinol, pasca 15 tahun penelitian yang tersebut panjang serta intensif, pembaharuan ini bermetamorfosis menjadi peluang Pond’s memasuki era baru,” kata Head of Skincare Unilever Indonesi Meila Putri Handayani ketika ditemui pada acara bincang-bincang ke kawasan Senayan, Ibukota Indonesia Pusat, Jumat.

Lebih lanjut, komoditas Pond’s Niasorcinol kemudian Hexyl-Retinol miliki beberapa keunggulan. Ada Niasorcinol yang mana mengandung kombinasi antara Niacinamide lalu E-Resorcinol.

Kandungan ini terbukti lebih banyak efektif dari Niacinamide pada mengatasi kesulitan pigmentasi kulit. Tidak hanya saja menghambat transaksi zat melanin, tetapi isi yang dimaksud juga dapat menghambat pembentukan melanin dari akar.
Niasorcinol juga dapat meningkatkan autophagy, yaitu kemampuan lapisan kulit di memperbaiki diri sendiri. Dengan begitu, epidermis dapat berubah menjadi halus pada waktu tiga hari.

Selain itu, Pond’s juga memperkenalkan Hexyl-Retinol, yakni gabungan Retinol-C, Hexylresorcinol, dan juga Niacinamide yang terbukti ampuh meningkatkan langkah-langkah peremajaan kulit, menstimulasi 10 tipe biomarker kolagen, dan juga meningkatkan serangkaian autophagy untuk meregenerasi sel-sel kulit.

Dalam rangka memperkenalkan produk-produk terbaru tersebut, Pond’s juga menghadirkan tiga duta item (brand ambassador) wanita yang digunakan mempunyai prestasi ke bidangnya masing-masing, yakni Tzuyu TWICE, Dian Sastrowardoyo, juga Pevita Pearce.

Ketiga wanita yang dimaksud dipilih dikarenakan prestasi lalu figur dia yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, satu di antaranya para wanita di Indonesia. Tzuyu, Dian, lalu Pevita pun menyambut baik peluang peluncuran item terbaru itu.

“Aku sangat senang mampu berubah jadi bagian dari era baru Pond’s dan juga merayakannya dengan para penggemar Indonesia,” kata Tzuyu.

Dian terlibat berkomentar, “Menurut saya, pada pemilihan hasil perawatan epidermis bukan hanya sekali memperhatikan kandungannya ke dalamnya, tetapi hal lain, seperti track record, siapa orang-orang dalam balik brand tersebut, siapa kelompok research and development-nya adalah hal yang dimaksud penting juga untuk dipertimbangkan”.

“Aku bangga akibat berubah menjadi bagian dari era baru Pond’s Skin Institute, yang tersebut sekali lagi menciptakan standar baru pada globus kecantikan lalu perawatan kulit,” tutup Pevita.

Sementara itu, perubahan zat Niasorcinol kemudian Hexyl-Retinol sudah pernah tersedia ke seluruh rangkaian produk-produk Pond’s Bright Miracle Ultimate Clarity juga Pond’sAge Miracle Ultimate Youth.

Sebagai bentuk dari perayaan pembaharuan tersebut, Pond’s menghadirkan Pond’s Skin Institute ‘Time Capsule’ dengan berubah-ubah kegiatan menarik, antara lain skin check, konsultasi dengan dermatologist, face massage atau spa, nail art, instalasi immersive, lalu lainnya.

Acara yang disebutkan dapat dikunjungi pada tanggal 2 – 5 Mei 2024 di dalam Senayan City, Ibukota Indonesia Pusat.

 

Artikel ini disadur dari Pond’s gandeng 3 wanita berprestasi kenalkan produk terbarunya

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *