Pengalaman menyantap hidangan Amerika latin ke Arriba dan juga Chupacabras

  • admin
  • Mei 19, 2024

Ibukota Indonesia – Warung Makan khas Amerika Latin serta Amerika Selatan Arriba lalu Chupacabras menawarkan pengalaman bersantap dan juga minum dinamis dengan pemandangan jantung Ubud, Sayan yang tersebut menakjubkan.

Kedua tempat berbeda ini mendefinisikan kembali gastronomi dan juga mixology dengan memadukan rasa yang berbeda
serta bahan-bahan untuk perjalanan sensorik yang tersebut tiada duanya.

Arriba merupakan bar koktail klasik tempat minuman khas Amerika Latin. Pengunjung mampu menjelajahi beragam koktail khas yang digunakan setiap ramuannya dipadukan secara ahli dari bahan-bahan yang digunakan bersumber secara lokal yang tersebut ditemukan pada kepulauan Tanah Air dengan gaya khas minuman Amerika Latin sambil menikmati matahari terbenam bagi para tamu.
 

Mulai dari ceviche yang menyegarkan hingga arepas yang mana dipanggang ke melawan arang, koktail khas Arriba dipadukan secara sempurna dengan camilan kecil yang mana terinspirasi oleh jalanan yang mana padat kancah kuliner Amerika Latin, merayakan cita rasa lalu tradisi otentiknya, kata Aditya Yonida, Manajer Bar dalam Arriba dalam keterang persnya di dalam Jakarta, Selasa.

“Dengan memadukan bahan-bahan yang dimaksud bersumber secara lokal dengan minuman premium Amerika Latin, di Arriba kami telah lama menciptakan perjalanan sensorik yang tersebut menjembatani benua. Setiap tegukan menceritakan kisah kolaborasi, warisan, kemudian kemungkinan tak terbatas dari mixology,” kata Aditya Yonida.
 

Tepat dalam bawahnya, terdapat Chupacabras yang digunakan menawarkan interior bebatuan alam dan juga layanan api yang digunakan berkelap-kelip mengelilingi interior ruangan.

Nama yang mana terinspirasi oleh makhluk mitos di cerita rakyat Amerika Selatan yang mana terkenal dikarenakan kecintaannya terhadap daging berkualitas, Chupacabras menawarkan sentuhan modern pada pengalaman memanggang Amerika Selatan, dibumbui dengan sedikit cita rasa Indonesia.

Dengan dapur terbuka, para tamu diundang untuk mengamati para koki beraksi menghidangkan makanan di melawan panggangan kayu bakar. Dari steak yang digunakan juicy hingga daging domba yang mana meleleh pada mulut, setiap hidangan miliki keunikan tersendiri yang memadukan kuliner serta budaya unik dengan cita rasa Amerika Selatan kemudian Indonesia.

“Di Chupacabras, kami menciptakan pengalaman kuliner yang dimaksud menghormati cita rasa Amerika Selatan yang mana tak lekang oleh waktu. Kami merayakan perpaduan tradisi bumi lama dengan sentuhan modern resep seumur hidup dengan sentuhan Nusantara yang digunakan sesuai dengan selera kita. Anda akan menemukan potongan daging premium dengan kualitas terbaik, dimasak dengan sempurna pada menghadapi panggangan kayu bata Argentina kami, meresap ke di setiap gigitan,” kata Executive Chef Chupacabras Chef Mauro Santarelli.

Arriba lalu Chupacabras bukanlah cuma tentang makanan juga minuman namun juga latar belakang pemandangan hutan lebat kemudian sungai Sayan juga matahari terbenam.

Arriba lalu Chupacabras dikelola lalu dikembangkan oleh Sensorial Management Group (SMG) Indonesia, akan dibuka pada 30 Mei 2024.

Artikel ini disadur dari Pengalaman menyantap hidangan Amerika latin di Arriba dan Chupacabras

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *