OMG luncurkan OMG Matte Last Lip Cream dengan 18 warna

  • admin
  • Mei 18, 2024

DKI Jakarta – Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersebut tersedia pada 18 warna (shades) yang dimaksud terinspirasi dari gedung-gedung lebih tinggi di dalam perkotaan.

“Hadir dengan komitmen mempercantik para perempuan luar lalu dalam, kami mengadakan berubah-ubah kegiatan yang tersebut meminta para wanita Indonesi pergi dari dari zona senyaman dengan menyediakan infrastruktur serta kesempatan juga produk-produk value money menjadikan Girlboss tampil maksimal dengan pembiayaan minimal,” kata Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing ParagonCorp Clarissa A. Gunawan di temu media di dalam Jakarta, Rabu.

Dalam perayaan hari ulang tahun ke-3 OMG yang tersebut bertema “Never Fade Beauty in Never Sleep City” itu, Clarissa menuturkan peluncuran ulang hasil yang dimaksud diklaimnya berubah menjadi pengembangan terbaru itu dapat menjawab keinginan wanita Indonesia untuk tampil lebih besar percaya diri ketika mengejar impian masing-masing.

Di antara 18 shades yang digunakan sudah disebutkan, terdapat sembilan shades klasik lip product OMG yang dimaksud telah lama berubah jadi pilihan komunitas juga ada sembilan shades baru untuk wanita Indonesia yang digunakan ingin tampil lebih banyak trendy.

Menurut dia, seluruh warna yang dimaksud menggunakan formula color advanced technology 2.0 yang dikombinasikan dengan film former untuk menciptakan warna intens serta pigmented untuk melakukan penutupan pinggiran bibir gelap bahkan untuk warna nude sekalipun.

Inovasi lain yang dimaksud diberikan di lip cream itu, menggunakan formula baru yang membantu warna lip cream dapat bertahan hingga 12 jam lamanya. Ditambah dengan adanya kombinasi moisturizing ingredients dari ceramide kemudian Vitamin E dapat mempertahankan kelembaban bibir serta anti-crack.

“Sementara untuk packaging-nya, komoditas terbaru ini hadir dengan premium packaging yang tersebut terinspirasi dari arsitektur gedung-gedung tinggi di dalam dunia,” ujar Clarissa.

Lebih lanjut ia menjelaskan sebagai merek kosmetik lokal yang dimaksud telah dilakukan menembus lingkungan ekonomi global, OMG berharap dapat memainkan peran penting di hidup wanita untuk bertransformasi berubah jadi sosok yang digunakan percaya diri dan juga siap mencapai impian mereka.

“Kecantikan tiada semata-mata menghasilkan Girlboss terlihat menawan secara fisik, tetapi juga merasa nyaman, lalu meningkatkan rasa kepercayaan diri sehingga upaya mencapai impian terasa lebih besar mudah,” ujar dia.

Menanggapi hal tersebut, Muse Campaign OMG Qamara Ashara mengemukakan ia merasa beruntung sebab bisa jadi bertemu dan juga berbincang dengan sejumlah wanita inspiratif sampai ke luar negeri.

“Aku sangat beruntung mampu wawancara secara langsung sosok wanita-wanita inspiratif yang dimaksud Never Fade Spirit bahkan sampai ke luar negeri. Mereka terus mengembangkan bisnis, ada juga yang dimaksud jadi terkenal sebagai pribadi kreator, bahkan mempunyai agensi sendiri,” katanya.

Qamara mengungkapkan konsep Never Fade Beauty in Never Sleep City yang mana dirilis OMG seolah berubah menjadi cerminan betapa keren kemudian hebatnya wanita Indonesia. Terutama perempuan bangsa yang sedang berjuang ke bermacam belahan bumi untuk menggapai mimpinya.

Penyanyi sekaligus model Aaliyah Masaid yang tersebut hadir di kesempatan itu menambahkan tema yang diusung oleh OMG itu membuatnya merasa terwakilkan dan juga mendapat dukungan untuk mencapai mimpinya.

“Aku harap item OMG Matte Last Lip Cream ini mampu digunakan oleh perempuan yang dimaksud mau tampil slay dengan warna-warna up-to-date juga tekstur lip cream lembut, dan juga packaging eksklusif serta terlihat mahal,” kata Aaliyah.

 

Artikel ini disadur dari OMG luncurkan OMG Matte Last Lip Cream dengan 18 warna

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *