Mengenal teknologi perawatan dermis Cellbooster

  • admin
  • Mei 17, 2024

Ibukota Indonesia – PT Sometech Negara Indonesia selaku distributor alat lalu barang kecantikan menjelaskan pemanfaatan teknologi perawatan lapisan kulit Cellbooster kemudian Fractional Thulium Laser Lavieen untuk menurunkan efek penuaan hingga membantu mencerahkan kulit.

Menurut siaran pers perusahaan di Jakarta, Selasa, Cellbooster merupakan injectable skin booster dari Swiss yang dirilis di dalam Negara Indonesia pada 24 Februari 2024 lalu Fractional Thulium Laser Lavieen telah terjadi hadir pada Tanah Air sejak awal tahun 2024.

Direktur PT Sometech Indonesia Moses Yang menyampaikan bahwa Fractional Thulium Laser Lavieen, yang telah tersedia dalam Privee Clinic Jakarta, merupakan solusi untuk mencerahkan lapisan kulit juga membantu memperbaiki tekstur kulit.

Menurut dia, teknologi yang telah digunakan dalam berubah-ubah klinik kecantikan dalam Amerika Latin, Korea Selatan, Brasil, lalu Amerika Serikat itu sudah pernah terbukti dapat membantu pasien memperbaiki keadaan kulit.

"Hasilnya sangat bagus untuk pasien saya, khususnya untuk pasien yang tersebut menginginkan skin tightening serta skin rejuvenation," kata dokter Almond Wibowo dari Privee Clinic.

Teknologi Cellbooster mencakup Cellbooster Shape, Cellbooster Glow, Cellbooster Lift, kemudian Cellbooster Hair.

Cellbooster Shape dirancang untuk menurunkan penumpukan lemak, selulit, kemudian lapisan kulit kendur juga meningkatkan kelembapan kulit.

Cellbooster Glow berguna untuk menutrisi, melembapkan, serta menghurangi hiperpigmentasi pada epidermis serta  mengatasi warna dermis yang dimaksud tidak ada merata juga kusam juga menjaga dari penuaan dini pada kulit.

Cellbooster Lift disebut dapat menurunkan efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi epidermis kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, lalu menyamarkan garis halus juga kerutan.

Sedangkan Cellbooster Hair dikatakan dapat membantu mengatasi rambut rontok dengan merangsang pertumbuhan folikel rambut kemudian merawat lapisan kulit kepala.

"Saya sudah menggunakan Cellbooster pada beberapa pasien saya lalu hasilnya sangat memuaskan. Downtime-nya singkat dan juga hasilnya telah terlihat di dalam hari ke-4 sampai ke-7," kata dokter Ariestasari dari Klinik Foreverskin.

Artikel ini disadur dari Mengenal teknologi perawatan kulit Cellbooster

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *