Istirahat cukup untuk hindari lupus hingga Porsche kenalkan 911 hybrid

  • admin
  • Mei 19, 2024

Ibukota – Sejumlah berita ke kanal hiburan, gaya hidup, teknologi lalu otomotif yang digunakan tayang pada Mulai Pekan (13/5) masih mendebarkan kemudian relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Istirahat yang mana cukup kurangi risiko terserang lupus hingga Porsche perkenalkan 911 hybrid akhir Mei. Berikut rangkumannya:
 

1. Istirahat yang cukup kurangi risiko terserang lupus
 

Dokter spesialis penyakit dalam-konsultan reumatologi Rumah Sakit Umum Pusat Nasional dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), dr RM Suryo Anggoro KW, SpPD-KR, menganjurkan individu yang tersebut berisiko terserang lupus secara genetik, meluangkan waktunya untuk istirahat.

2. Ratu Felisha "make up" 4 jam untuk jadi hantu "Malam Pencabut Nyawa"
 

Aktris Ratu Felisha mengaku menghabiskan waktu 4 jam merias penampilan (make up) berubah jadi sosok hantu yang dimaksud berubah menjadi antagonis utama pada film "Malam Pencabut Nyawa".

3. Polri gunakan perangkat teknologi untuk optimalkan pengamanan WWF
 

Kepolisian Republik Negara Indonesia (Polri) menggunakan perangkat-perangkat teknologi untuk mengoptimalkan pengamanan pelaksanaan World Water Forum (WWF) ke-10 ke Nusa Dua, Bali, dari 18 sampai 25 Mei 2024.

4. Olivia Rodrigo dinobatkan sebagai Songwriter of the Year tahun 2024
 

Penyanyi Olivia Rodrigo kemudian penulis lagu yang berubah jadi mitranya selama ini Daniel Nigro dinobatkan sebagai Songwriter of the Year tahun 2024 oleh American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP).

5. Porsche perkenalkan 911 "hybrid" akhir Mei

Pabrikan otomotif Jerman Porsche akan meluncurkan mobil 911 versi hybrid pada 28 Mei pukul 15.00 waktu setempat melalui siaran secara langsung ke media sosial resmi mereka.

Artikel ini disadur dari Istirahat cukup untuk hindari lupus hingga Porsche kenalkan 911 hybrid

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *