HUAWEI Watch Fit 3 tawarkan pengalaman baru bagi pengguna

  • admin
  • Mei 16, 2024

Ibukota – HUAWEI Alat Tanah Air pada kuartal kedua 2024 bersiap meluncurkan HUAWEI Watch Fit 3, jam tangan pintar dengan tampilan juga fitur-fitur yang menjanjikan pengalaman baru bagi penggunanya.

"Lewat HUAWEI Watch Fit 3 kami mendefinisikan ulang makna dari Fit. Fit ini F-nya adalah fashion. Lalu ada juga Inovasi dari fitur-fiturnya untuk menawarkan pengalaman baru bagi pengguna, dan juga sisi Thinnest kami kekal jaga oleh sebab itu ketipisan bermetamorfosis menjadi keunggulan dari seri Watch Fit," kata Training Director HUAWEI Perangkat Indonesi Edy Supartono di Jakarta, Senin.

Dalam hal tampilan, Huawei Watch Fit 3 tetap mempertahankan bentuk kotak, tetapi dengan desain lengkung pada sudut-sudutnya.

Gawai yang digunakan rangkanya dibuat dari material aluminium alloy ini tebalnya 9,99 milimeter (mm), lebih tinggi tipis dibandingkan HUAWEI Watch Fit 2 yang mana setebal 10,8 mm.

 

Huawei Watch Fit 3 ditampilkan di dalam Jakarta, Hari Senin (13/5/2024). Gadget ini rencananya dirilis di dalam Negara Indonesia pada 21 Mei 2024. (ANTARA/Livia Kristianti)

Layar HUAWEI Watch Fit 3 berukuran 1,82 inci dengan rasio screen-to-body 77,4 persen sehingga memudahkan pengguna untuk mengeksplorasi perangkat.

Layarnya sudah dilengkapi panel AMOLED, menawarkan visual imersif dengan kecerahan puncak layar hingga 1.500 nits.

Tali jam tangan tersedia di tiga bahan, yakni tali berbahan fluoroelastamer untuk pemukim yang dimaksud aktif, tali dari substansi nylon bagi yang digunakan suka simpel, kemudian tali berbahan epidermis untuk tampilan yang digunakan tambahan bergaya.

Tali jam tangan berbahan fluoroelastamer tersedia di warna hitam, merah muda, hijau, serta putih. Sementara tali dari komponen nylon serta dermis per individu tersedia di warna abu-abu serta putih.

Pencinta fesyen yang ingin tampil beda dapat memilih tali berbahan fluoroelastamer putih dan tali dari bahan nylon warna abu-abu dengan aksen mahkota ​​merah yang dimaksud menantang perhatian.

 

Tampilan Huawei Watch Fit 3 dengan tali berbahan fluoroelastamer yang mana tahan air. (ANTARA/Livia Kristianti)

Huawei Watch Fit 3 menghadirkan peningkatan fitur, seperti menyediakan layanan Huawei TruSeen 5.5 untuk memantau aktivitas dan juga kegiatan penunjang keseimbangan serta Huawei TruSleep 4.0 yang dapat memantau aktivitas tidur.

Gadget ini juga hadir dengan NFC yang mana dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran nirkontak maupun menyimpan informasi kartu akses.

Meski daya baterainya tiada disebutkan, Huawei Watch Fit 3 dijanjikan dapat digunakan secara maksimum hingga 10 hari.

Alat yang dimaksud memiliki pendukung pengisian daya cepat, diklaim dapat digunakan sampai seharian pasca pengisian daya selama 10 menit.

HUAWEI Watch Fit 3 dijadwalkan dirilis di dalam Indonesi pada 21 Mei 2024.

 

Artikel ini disadur dari HUAWEI Watch Fit 3 tawarkan pengalaman baru bagi pengguna

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *