From This Island ajak perempuan merawat diri

  • admin
  • Mei 18, 2024

DKI Jakarta – Jenama hasil perawatan dermis lokal From This Island meminta perempuan merawat diri juga mengerti pentingnya detoksifikasi pada upaya merancang kembali pondasi kebugaran dermis juga tubuh.

Dalam acara 14D Skin + Body Reset Challenge, jenama memberikan tantangan harian selama 14 hari untuk partisipan untuk mendirikan kembali pondasi lapisan kulit kemudian tubuh fit melalui pemakaian kombinasi komoditas perawatan dengan urutan tertentu.

Menurut siaran pers perusahaan pada Kamis, kegiatan itu juga menghadirkan partisipan untuk menggunakan secara berkala hasil Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner, yang tersebut mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, juga Hyaluronic Acid Trio.

Barang itu berbahan dasar tebu, yang digunakan disebut dapat membantu menghindari penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, juga merangsang regenerasi kulit.

"Melalui uji coba serta penelitian ketat, toner kami telah terbukti mengangkat sel-sel lapisan kulit meninggal serta membersihkan pori-pori secara mendalam tanpa memunculkan iritasi atau ketidaknyamanan pada kulit," kata Maudy Ayunda, salah satu pendiri From This Island.

Rencana 14D Skin + Body Reset Challenge juga mencakup panduan perawatan keseimbangan dari ahli diet lalu nutrisi Nicole Tjakralaksana, MS, RD.

"Detoksifikasi yang mana tepat dapat memberikan kegunaan yang besar, tidak ada cuma untuk lapisan kulit tetapi juga untuk tubuh secara keseluruhan. Kami berharap, melalui tantangan detoksifikasi ini, partisipan tak semata-mata akan merasakan inovasi positif pada keseimbangan dermis mereka, tetapi juga akan mengalami peningkatan kesejahteraan secara menyeluruh," katanya.

"Karena dengan adanya detoksifikasi ini tak hanya sekali tentang membersihkan tubuh dari toksin, tetapi juga tentang membentuk kebiasaan baik yang dimaksud dapat berdampak positif di jangka panjang bagi keseimbangan serta kesejahteraan peserta," ia menambahkan.

Patricia Davina, salah satu pendiri From This Island, menyampaikan bahwa perusahaannya ingin menyokong perempuan Indonesi melakukan perjalanan perawatan diri secara holistik kemudian berkelanjutan.

 

Artikel ini disadur dari From This Island ajak perempuan merawat diri

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *