ASUS konfirmasi ROG Ally X akan hadir pada 2 Juni

  • admin
  • Mei 16, 2024

Ibukota – ASUS telah lama mengungkapkan bahwa merek akan mengumumkan iterasi berikutnya dari PC gaming genggam ROG Ally pada 2 Juni.

Dikutip dari GSM Arena, Hari Jumat (10/5), perusahaan mengungkapkan beberapa detail mengenai perangkat yang disebutkan melalui aliran ROG Pulse dengan pembawa acara Jake Kulinski juga Whitson Gordon.

Gordon mengungkapkan bahwa perangkat yang dimaksud akan diberi nama ROG Ally X juga akan menawarkan ciri tambahan dibandingkan ROG Ally generasi ketika ini.

Whitman menekankan bahwa Ally X bukanlah peningkatan spesifikasi kecil atau generasi baru dari Ally, tetapi di antara keduanya. Artinya, perangkat yang dimaksud akan berbagi chip Ryzen Z1 Extreme yang dimaksud sejenis lalu layar VRR 120Hz dengan standar ROG Ally 2023.

Namun, perusahaan menjanjikan beberapa perbaikan pada Ally X. Perubahan terbesar adalah masuknya elemen penyimpan daya yang mana berjauhan lebih banyak besar.

Berbicara terhadap The Verge, Wakil Presiden Senior ASUS Shawn Yen memaparkan bahwa baterainya akan tambahan dari sekadar peningkatan 30-40 persen tanpa menjelaskan secara spesifik.

Whitson Gordon juga mengumumkan pembaharuan lain pada streaming tersebut, di antaranya peningkatan memori sistem dari 16GB ketika ini dan juga penyimpanan yang tersebut tambahan besar.

Slot M.2 2230 juga akan ditukar dengan slot M.2 2280 yang tersebut lebih besar umum untuk kemudahan peningkatan. Ada juga yang tersebut menyebutkan tentang peningkatan port, mengingat Ally 2023 mempunyai satu port USB-C, kemungkinan Ally X miliki dua port.

ASUS juga telah terjadi memindahkan slot microSD yang tersebut posisinya tak tepat sehingga kartu Anda bukan mati sebab panas exhaust.

Pengembangan lain yang mana diisyaratkan adalah inovasi pada kontrol, dengan joystick yang dimaksud lebih banyak enteng dipertukarkan. Terakhir, Ally X akan hadir di pilihan warna serba hitam, walau desainnya tampak tiada berubah.

ASUS juga akan meningkatkan perangkat lunak Armory Crate SE milik perusahaan ke versi 1.5, yang menampilkan desain yang digunakan ditingkatkan sehingga lebih besar sederhana digunakan serta lebih lanjut menarik.

Versi pembaruan ini juga akan hadir pada ROG Ally 2023 yang tersebut telah ada di dalam masa mendatang, yang mana akan terus didukung oleh perusahaan.

ROG Ally X akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 2 Juni kemudian kemungkinan akan ditampilkan pada jajaran Computex 2024 perusahaan pada Taiwan. Harganya dikatakan lebih banyak lebih tinggi dari Ally 2023 ketika ini, yang tersebut akan terus dijual bersamaan dengan model baru.

Artikel ini disadur dari ASUS konfirmasi ROG Ally X akan hadir pada 2 Juni

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *