Aaliyah Masaid: Pilih lipstik sesuai acara supaya tampil on point

  • admin
  • Mei 18, 2024

Ibukota – Model sekaligus penyanyi Aaliyah Masaid memaparkan setiap saat memilih warna lipstik yang dimaksud sesuai dengan tema acara supaya bisa saja setiap saat tampil on point dalam jangka waktu yang tersebut panjang.

“Kalau aku tentukan (warna) lipstik yang pas itu dari acara apa. Kalau rapi dan juga formal aku tambahan memilih (lipstick) yang tersebut classy atau bold,” kata Aaliyah di temu media yang digunakan dilakukan ke Jakarta, Rabu.

Menanggapi cara memilih warna lipstik yang dimaksud sesuai dengan wajahnya, Aaliyah menjelaskan warna-warna lipstik yang mana dirinya miliki beraneka ragam, namun ada waktu di dalam mana dirinya membutuhkan bantuan make up artist untuk menentukan pilihan yang dimaksud tepat kemudian sesuai dengan acara.

Pada acara-acara formal misalnya, putri dari pasangan Reza Artamevia serta Adjie Massaid itu cenderung menyukai lipstik yang mana miliki warna merah atau sedikit kecokelatan.

Namun, warna yang dimaksud ia pilih akan berubah bila sedang melakukan aktivitas sehari-harinya. Aaliyah mengaku lebih besar menyukai memakai warna merah muda (pink) yang dimaksud membantunya tampil lebih tinggi cerah serta segar (fresh).

Terkadang ia juga mencampur (ombre) dua warna lipstik yang digunakan berbeda, seperti warna nude muda juga warna merah yang digunakan lebih banyak gelap.

“Aku setiap saat sedia setidaknya dua warna lipstik di tas. Supaya kalau telah merasa kurang cocok dengan warnanya, dapat kita mix atau ombre,” ujar Aaliyah.

Sementara terkait dengan pemakaian make-up kembali (touch-up make-up), dirinya biasa menghapus sisa lipstik yang digunakan mulai memudar ke permukaan bibirnya dengan make up remover, sebelum menimpanya kembali.

“Aku juga setiap saat simpan lipstik di mobil aku dengan shade yang digunakan natural. Aku taruh ke situ supaya sehari-hari dapat dipakai dan juga metode pasca hapus lipstik, baru aku tiban lagi,” katanya yang tersebut sempat berubah menjadi anggota grup Lollipop itu.

Berbeda dengan model fesyen sekaligus selebgram Qamara Ashara. Perempuan yang digunakan terkenal banyak tampil mengenakan hijab turban itu mengaku setiap saat memilih warna lipstik sesuai dengan keadaan warna kulitnya.

Ketika dirinya merasa warna kulitnya cerah, ia akan memakai warna bold yang dimaksud mempertegas auranya. Namun, jikalau kulitnya sedang gelap seperti usai bermain pada pantai, ia akan memakai warna yang sedikit lebih tinggi cerah agar tak terlihat pucat.

“Aku pakai sesuai kondisiku. Kalau salah lipstik, misal warna pink itu kan agak tricky (bagi beberapa orang), dikarenakan kulitku kadang gelap, kadang terang, jadi aku terus-menerus sesuaikan lalu coba formula baru di dalam bibirku,” kata dia.

Qamara juga membeberkan ia setiap saat menghadirkan dua lipstik dengan warna yang digunakan berbeda di mana berkegiatan. Dengan catatan keduanya dapat digunakan untuk banyak fungsi, seperti dapat berubah menjadi blush atau eyeshadow.

Sementara untuk touch-up make-up, ia setuju dengan Aaliyah untuk memakai remover sebelum menimpanya kembali agar seluruh permukaan bibir dan juga wajah tampil lebih lanjut baik.

Artikel ini disadur dari Aaliyah Masaid: Pilih lipstik sesuai acara supaya tampil on point

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *