6 Minuman Terbaik untuk Kesejahteraan Penis, Pria Wajib Tahu!

  • admin
  • Mei 14, 2024

  • 1. Air putih
  • 2. Jus semangka
  • 3. Kopi
  • 4. Jus tomat
  • 5. Jus buah bit

Jakarta – Penis adalah bagian organ vital yang digunakan paling penting bagi setiap pria. Untuk itu diperlukan melindungi vitalitasnya dengan merawat gaya hidup.

Salah satu hambatan kesehatan organ vital yang digunakan paling ditakutkan adalah disfungsi ereksi. Kondisi ini merupakan permasalahan kompleks yang dimaksud sangat mengganggu aktivitas seksual. Namun, jikalau Anda tambahan kerap mengalaminya, kemungkinan besar ada asal-mula yang mana lebih besar serius, seperti tekanan darah tinggi, komplikasi jantung, depresi, stres berat, testosteron rendah, pengobatan, alkoholisme, atau diabetes.

Terlepas dari hal tersebut, para ahli mengutarakan ada inovasi pola makan tertentu yang tersebut dapat membantu menambah kuat penis Anda. Makanan juga minuman yang tersebut dikonsumsi berpengaruh terhadap kesehatan reproduksi.

“Nutrisi, tidak ada hanya sekali mencakup apa yang dimaksud kita makan, tapi juga apa yang dimaksud kita minum, memainkan peran penting di hal kebugaran seksual,” kata Amy Pearlman, MD, salah satu pendiri Prime Institute juga ahli urologi bersertifikat dalam South Florida yang digunakan berspesialisasi di kesejahteraan seksual lalu hormonal pria, juga rekonstruksi genital.

Berikut adalah 6 minuman terbaik untuk kebugaran penis dilansir Eat This Not That.

1. Air putih

Untuk meningkatkan kesehatan seksual dan juga kebugaran seluruh tubuh, pastikan bahwa Anda minum cukup air setiap hari.

“Air sangat penting untuk keseimbangan secara keseluruhan, satu di antaranya fungsi seksual, dan juga terus terhidrasi meningkatkan aliran darah yang dimaksud baik, yang penting untuk mencapai dan juga mempertahankan ereksi,” kata Pearlman.

2. Jus semangka

Semangka mengandung asam amino yang dapat membantu Anda tetap kuat ketika mood sedang naik daun. Jus semangka tanpa gila juga dapat mengeluarkan hormon bahagia.

“Membuat jus semangka menghasilkan kembali cairan yang tersebut mengandung citrulline, asam amino yang digunakan dapat membantu meningkatkan aliran darah ke sejumlah area tubuh, termasuk penis yang digunakan dapat membantu pendatang mencapai ereksi pada perkara tertentu,” kata Lauren Manaker, MS, RDN, ahli diet terdaftar lalu penulis Fueling Male Fertility lalu The First Time Mom’s Pregnant Cookbook.

Faktanya, sebuah penelitian kecil yang diterbitkan pada Urology menemukan bahwa suplemen citrulline membantu 12 dari 24 partisipan dengan disfungsi ereksi ringan meningkatkan ke tingkat fungsi ereksi normal selama periode 1 bulan.

3. Kopi

Satu atau dua cangkir kopi kemungkinan besar mampu membangunkan lebih besar dari sekedar otak Anda. Menurut Manaker, mengonsumsi kafein dikaitkan dengan berkurangnya kemungkinan terjadinya disfungsi ereksi, dan juga efek ini tampaknya berlaku bagi merekan yang mana kelebihan berat badan atau obesitas.

Dia menambahkan bahwa pada waktu Anda menikmati secangkir kopi, pastikan untuk memperhatikan gula yang dimaksud Anda tambahkan, akibat gula bukanlah tambahan terbaik untuk diet ketika berfokus pada kesegaran seksual.

4. Jus tomat

Meskipun tomat tiada dianggap sebagai makanan afrodisiak, buah satu ini mengandung senyawa tumbuhan yang dimaksud dapat membantu penis bertahan tambahan lama. Tomat mengandung likopen tingkat membesar yang dimaksud mungkin saja berperan lebih tinggi besar pada hidup seks.

Menurut sebuah penelitian yang mana diterbitkan ke Andrology, mereka itu yang miliki kadar likopen lebih besar rendah di makanannya diketahui mempunyai peningkatan risiko disfungsi ereksi.

Manfaat likopen lainnya yang berkaitan dengan keseimbangan pria adalah potensinya untuk membantu merawat kesejahteraan prostat. Faktanya, meta analisis yang digunakan diterbitkan di dalam Medicine menemukan bahwa likopen dapat membantu menghurangi risiko karsinoma prostat.

5. Jus buah bit

Rasa jus bit yang digunakan kuat mungkin saja tak cocok untuk semua orang, tetapi apabila Anda tiada keberatan dengan minuman ini, Anda dapat menikmati khasiat ereksinya yang digunakan mengejutkan.

“Nitrat pada jus bit dapat meningkatkan aliran darah serta meningkatkan fungsi ereksi,” kata Katherine Gomez, RD, ahli diet terdaftar juga peninjau medis ke PsycheMag.

Sebuah penelitian yang mana diterbitkan di American Journal of Physiology menemukan bahwa suplementasi nitrat membantu meningkatkan aliran darah selama latihan lengan bawah, sementara penelitian lain yang ditemukan pada Journal of International Society of Sport’s Nutrition menemukan hasil mirip dengan nitrat kemudian latihan kardio.

Dengan kata lain, baik Anda berolahraga dalam gym atau pada kamar tidur, nitrat sangat penting di membantu aliran darah ke seluruh bagian tubuh Anda.

Artikel Selanjutnya 6 Minuman Terbaik Peningkat Imun Biar Tidak Mudah Sakit

Artikel ini disadur dari 6 Minuman Terbaik untuk Kesehatan Penis, Pria Wajib Tahu!

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *